CALL CENTER
(021) 837-95-216 / 0821-26-252-252
FOLLOW
@MIHRABQOLBI
LIKE FANPAGE
MIHRABQOLBI
Berita MihrabQolbi

Mihrab Qolbi Travel Serahkan Bantuan APD ke RS Rujukan Covid-19

Oleh exp | Senin, 20 April 2020 10:56 WIB | 614 Views

Travel perjalanan haji khusus dan umrah Mihrab Qolbi Cabang Cirebon menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Rumah Sakit Daerah Gunung Jati (RSDGJ), Senin (13/4/2020).

Kepala Cabang Mihrab Qolbi Kota Cirebon, H. Slamet Arief Yani mengatakan, penyerahan ini dilakukan di RSDGJ. “Yang menyerahkan mewakili Direksi Mihrab Qolbi adalah Ibu Yeyet dan Ustad Ichsan,” kata pria yang akrab disapa Ustad Arief ini.

Lanjutnya, jumlah APD yang disumbangkan tidak banyak, tetapi pihaknya sangat peduli dengan teman-teman paramedis yang berada digarda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Kota Cirebon.

Dikatakan Arief, pihaknya ingin turut membantu dalam hal meringankan penyebaran Covid-19 berupa 20 baju Hazmat yang didonasikan untuk RSDGJ Kota Cirebon.

“Kami berharap dengan pemberian bantuan alat bantuan ini dapat membantu mengurangi beban tim medis yang tengah berjuang menyembuhkan mereka yang positif dan mengalami gejala Covid-19.,” ungkap Arief

Ia berharap, tim medis dapat bekerja dengan semangat dalam memerangi Covid-19 dan menjadi pahlawan garda terdepan bagi kami kaum awam masyarakat.

Arief juga berharap, langkah yang dilakukan manajemen Mihrab Qolbi Cabang Cirebon ini menjadi contoh bagi travel-travel lainnya di Kota Cirebon untuk terus memberikan dukungan dan bantuan kepada tim medis yang bekerja untuk menyelamatkan Indonesia dari penyebaran Covid-19.

“Kami juga berharap dukungan materi maupun moral untuk membantu tim medis dalam situasi Covid-19 ini. Semoga kondisi ini dapat segera pulih kembali,” ujarnya.

Terkait pemberangkatan umrah, dikatakannya, sejak pemerintah Arab Saudi memutuskan untuk menangguhkan sementara kedatangan jamaah umroh 27 Februari 2020 lalu, pihaknya melakukan reschedule pemberangkatan umrah.

Hal ini, lanjutnya, untuk mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) yang sudah menewaskan ribuan orang di seluruh dunia.

“Kita berharap wabah Covid-19 dapat segera diatasi sehingga dapat sediakala sehingga masyarakat calon jamaah umroh  dapat segera melaksanakan niat sucinya melaksanakan ibdah umrah dan penyelenggara  perjalanan ibadah umrahpun dapat merancang kembali perjalanan calon jamah umrah yang tertunda,” pungkas Arief.

Sumber : fajarsatu.com

Tambahan info  : Selain Rumah sakit daerah Gunung Jati, Mihrab qolbi travel juga menyerahkan APD ke 3 Rumah sakit lainnya, yaitu . Rumah Sakit Graha Juanda, Bekasi, Rumah sakit umum daerah Pasar Rebo, dan Rumah sakit umum daerah dr. Soekarjo, Tasikmalaya. Semoga bantuan ini bisa meringankan tenaga medis di garda terdepan



Berita MihrabQolbi Lainnya



Berikan Komentar Via Facebook
Galeri Photo
Jamaah sedang di Restoran Menunggu Waktu Check In

Umroh Syawal Mihrab Qolbi Tanggal 13-21 Juni 2019 bersama Ust. Yusnan Yusuf

Artikel Pilihan
Jum'at, 24 April 2020 15:39 WIB
Cara Islam Menjaga Kesehatan

Islam sudah sejak lama mengajarkan umatnya untuk senantiasa menjaga kesehatan, berikut kami rangkum dari berbagai sumber