CALL CENTER
(021) 837-95-216 / 0821-26-252-252
FOLLOW
@MIHRABQOLBI
LIKE FANPAGE
MIHRABQOLBI
Umum

Kata-kata Menyambut Ramadhan

Oleh | Selasa, 21 April 2020 16:35 WIB | 404 Views
Kata-kata Menyambut Ramadhan

Tak terasa bulan Ramadhan akan datang kembali. Meskipun datang di tengah pandemi COVID-19 seperti ini, hendaknya harus bersyukur masih bisa bertemu dengan ramadhan. Bisa jadi Allah SWT mempertemukan ramadhan seperti ini agar kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik di banding sebelumnya

Sebagai inspirasi untuk saudara muslim, mari kita simak kata-kata menyambut ramadhan yang kami rangkum dari berbagai media internet, kamu bisa share di sosial media. Semoga bermanfaat.

  1. “Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Tak lama lagi kita berjumpa dengan bulan penuh berkah ini. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadhan.”
  2. “Siang diisi kebaikan, malam belajar Al-Qur’an. Ramadhan jadi penerang, hati yang mulai remang-remang. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  3. “Jadikan Ramadhan ini titik balik dalam hidupmu. Bebaskan diri dari tipuan dunia dan manjakan diri dalam kemanisan iman.”
  4. “Ramadhan adalah bulan Allah. Yang awalnya adalah belas kasihan. Seluruh bagian tengah adalah pengampunan. Yang ujungnya adalah kebebasan dari api. Ramadhan Mubarak.
  5. “Tiada kebahagiaan tanpa syukur. Tiada rasa syukur tanpa sabar. Tiada sabar tanpa maaf. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat berpuasa.”
  6.  “Semoga bulan suci Ramadhan ini menjadi bulan penuh berkah. Semoga kita ‘dihujani’ dengan kedamaian, sukacita, dan kemakmuran. Selamat Ramadhan.”
  7.   "Saatnya membersihkan jiwa yang berjelaga, saatnya kembali kepada-Nya, mensyukuri indahnya kemurahanNya. Saatnya merenenungi diri bersama kita leburkan kekhilafan, dengan shaum dan amalan shalih dan keikhlasan dalam jiwa."
  8. “Semoga Allah memberkati kamu dan melindungi kita dari segala dosa. Semoga kedamaian, sukacita, dan harapan dipenuhi di rumah kamu. Semoga Ramadhan diberkati.”
  9.  “Jalani hidup kamu seperti setiap hari adalah Ramadhan dan akhirat akan menjadi Idul Fitri-mu.”
  10. “Ramadhan akan segera hadir. Persiapkan pikiran, tubuh, dan jiwa kamu untuk bulan suci. Dapatkan manfaat maksimal.”
  11. Mempersiapkan Ramadhan. Tetapi bagi banyak dari kita, Quran telah mengumpulkan banyak debu sejak terakhir kali kita mengambilnya. Karena Ramadhan semakin dekat, kita harus meniup debu dan mulai membangun hubungan dekat dengan Al-Quran.
  12. “Sebelum cahaya ilahi dipadamkan, sebelum langit runtuh, sebelum pintu taubat ditutup, sebelum malaikat menjemput, sebelum Ramadhan tiba, mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang pernah dilakukan. Marhaban ya Ramadhan. Selamat berpuasa.”
  13. “Ramadhan seperti bunga langka yang mekar setahun sekali dan saat kamu mulai mencium aroma harumnya, bunga itu menghilang selama setahun lagi.”
  14. “Tiada orang yang tak pernah berbuat salah. Mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang pernah dilakukan, sekecil apa pun. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menjalani ibadah puasa.”
  15. "Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa."
  16. “Ramadhan dikaruniai kepada kita untuk: pengabdian, pemurnian, dan mendapatkan hadiah berlipat ganda.”
  17. “Tiada kemenangan tanpa zikrullah. Tiada amal tanpa keikhlasan. Tiada ampunan tanpa maaf sesama. Marhaban ya Ramadhan. Mari raih kemenangan.”
  18. “Rahmat Ramadhan terbuka bagi kita, untuk meminta, memohon, memohon kesehatan dan kesejahteraan-Nya dan juga untuk meminta belas kasihan dan bimbingan bagi semua orang yang kita kasihi.”
  19.  “Mengingat kata yang salah, hati yang berprasangka, janji yang terlupakan, sikap dan sifat yang menyakitkan, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  20. “Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman, Semoga tetaplah demikian. Selamat menyambut ibadah puasa, mohon dimaafkan khilaf dan salah, lahirian dan batiniah. Marhaban ya Ramadhan."
  21. "Dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Kuucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan kawanku."
  22. "Kalau lihat putus cinta bikin galau, status yang lucu bikin ketawa. Meskipun puasa di musim kemarau, tetap semangat dan tak putus asa!"
  23. "Ya Allah, berikanlah ilmu kepada kami, jagalah hati kami, indahkan wajah kami di bulan suci yang penuh berkah ini."
  24. “Ya Allah, terimalah puasa kami di bulan Ramadhan yang indah ini.”
  25. “Dalam kesakitan, teruji kesabaran. Dalam perjuangan, teruji keikhlasan. Dalam ukhuwah, teruji ketulusan. Dalam tawakal, teruji keyakinan. Hidup ini indah jika Allah menjadi tujuan. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa”

Itu dia kata-kata menyambut Ramadhan yang bisa kamu share di sosial media.



Umum Lainnya



Berikan Komentar Via Facebook