CALL CENTER
(021) 837-95-216 / 0821-26-252-252
FOLLOW
@MIHRABQOLBI
LIKE FANPAGE
MIHRABQOLBI
Umum

5 pasti umroh dari kementerian agama

Oleh | Selasa, 15 Oktober 2019 10:15 WIB | 577 Views
5 pasti umroh dari kementerian agama

Kamu pasti pernah mendengar 5 pasti umroh. Sebagai bentuk pengamanan jamaah umroh dari travel-travel nakal dan bermasalah, pemerintah melalui Kemenag melakukan kampanye 5 pasti umroh  kepada umat Islam Indonesia khususnya jamaah umroh dan haji.

Tulisan ini akan menjelaskan 5 pasti umroh yang digaungkan oleh Kemenag tujuannya agar masyarakat bisa paham jargon ini. Mari disimak.

1. Pastikan Jadwalnya

Kamu sebagai jamaah umroh berhak untuk mengetahui jadwal keberangkatan dan kepulangan melalui travel umroh yang dipilih. Travel umroh di sisi lain wajib memberikan informasi keberangkatan dan kepulangan jamaahnya. Kalau pun nanti ada perubahan hendaknya travel wajib memberikan informasi perubahan dan alasan kenapa bisa terjadi. Ini menyangkut dengan jadwal kegiatan kamu ke depannya.

2. Pasti Terbangnya

Informasi selanjutnya yang harus kamu ketahui adalah maskapai pesawat apa yang akan memberangkatkan dan memulangkan. Pesawat tersebut transit atau tidak lalu bagaimana dengan taxnya dan lain sebagainya.

3. Pastikan Hotelnya

Pastikan kamu mengetahui tempat hotel menginap karena akan memudahkan aktivitas selama di Tanah suci. Peringkat bintang berapakah hotel tersebut. Fasilitas apa saja yang bisa diberikan dan sebagainya.

4. Pastikan Visanya

Sebelum minta informasi visa sebaiknya kamu wajib memenuhi semua persyaratan pengajuan visa seperti paspor asli, foto, buku kuning meningitis, dan sebagainya. Tujuannya agar ketika semua persyaratan tersebut sudah terpenuhi maka pihak travel bisa langsung mengurusnya. Kamu bisa minta informasi ke pihak travel mengenai proses visa yang terjadi.

5. Pastikan Izin Travelnya
Alhamdulillah, Mihrab Qolbi Travel sudah memperpanjang izin operasional sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) dengan no. 786 tahun 2019. Izin ini sebagai bentuk kepercayaan pemerintah terhadap Mihrab Qolbi travel dalam melayani jamaah-jamaah Umroh Indonesia.

 

Pastikan 5 pasti umroh di atas menjadi hal utama yang harus diperhatikan sebelum mendaftar umroh. Alhamdulillah, Mihrab qolbi travel sudah memiliki semua 5 pasti umroh. So, para jamaah Umroh dan Haji tidak usah khawatir lagi.



Umum Lainnya



Berikan Komentar Via Facebook