CALL CENTER
(021) 837-95-216 / 0821-26-252-252
FOLLOW
@MIHRABQOLBI
LIKE FANPAGE
MIHRABQOLBI
Umum

Umroh Desember 2019 – Ini Alasan Utama Wajib Ambil Paket Ini

Oleh | Selasa, 24 September 2019 14:03 WIB | 3.902 Views
Umroh Desember 2019 – Ini Alasan Utama Wajib Ambil Paket Ini

Ibadah umroh bisa dilakukan kapan saja. Setiap umat muslim dapat pergi ke Tanah Suci untuk menunaikan umroh sepanjang tahun di bulan apapun kecuali saat musim haji berlangsung.

Meski begitu, banyak calon jamaah dari Indonesia yang umumnya memilih untuk umroh saat bulan Ramadan. Alasannya, tentu saja karena Ramadan adalah bulan yang suci, dimana jika kita melakukan umroh di bulan tersebut insya Allah akan mendapat pahala yang berlipat ganda.

Namun, jika ingin memilih waktu keberangkatan di bulan lain, selain Ramadan, maka bulan Desember bisa jadi pilihan yang paling tepat. Ada sejumlah kelebihan yang bisa didapatkan jamaah jika memilih umroh di akhir tahun, tepatnya di bulan Desember. Apa saja itu? Yuk simak ulasannya.

1. Cuaca di Arab Saudi

Jika kamu memutuskan berangkat beribadah di bulan Desember maka harus mewaspadai cuaca dan iklim Arab Saudi di bulan tersebut. Di bulan Desember Arab Saudi mengalami musim dingin. Suhu di kota Madinah berkisar antara 5 hingga 20 derajat Celcius. Suhu udara di Mekkah lebih hangat yaitu sekitar 12 derajat Celcius hingga 25 derajat Celcius.

Di jazirah Arab, khususnya di sekitar Mekkah dan Madinah musim dinginnya dihiasi gerimis yang seringkali turun tiba-tiba. Hal ini harus juga menjadi bahan pertimbangan dan persiapan para jamaah umroh dalam membekali diri dengan perlengkapan pribadi terutama yang berkaitan dengan cuaca dingin dan melindungi tubuh dari hujan dan gerimis.

Udara di Arab Saudi saat pagi dan malam hari akan terasa sangat dingin sehingga jamaah umroh harus mempersiapkan perbekalan pakaian khusus untuk menghadapi udara dingin. Selama musim dingin di bulan Desember suhu udara di Arab Saudi bisa bervariasi dan berubah menjadi sangat cepat. Jika di pagi hari atau subuh bisa mencapai lima derajat Celcius maka di siang hari suhu udaranya bisa mencapai 43 derajat Celcius dan di malam hari saat sholat Isya suhu bisa kembali turun drastis hampir mendekati suhu di pagi hari.

Dengan kondisi cuaca yang lebih bersahabat seperti ini, tentunya akan mempermudah jamaah umroh dalam menjalankan berbagai aktivitas ibadah. Risiko kelelahan fisik juga bisa diminimalkan sehingga ibadah akan lebih khusyuk.

 

2. Banyak Momen Liburan

Bulan Desember biasanya penuh dengan hari libur. Nah, dengan begitu kamu tidak perlu menghabiskan jatah cuti terlalu banyak untuk berangkat ke Tanah Suci. Jadi, sisa cutimu bisa digunakan untuk kepentingan lainnya.

Bulan Desember juga bertepatan dengan hari libur sekolah. Jadi, jamaah yang ingin berumroh bersama keluarga bisa turut pula membawa putra-putri mereka tanpa mengganggu sekolah sang buah hati.

3. Muhasabah Akhir Tahun

Umroh di bulan Desember bisa jadi cara paling indah untuk menutup akhir tahun dengan banyak bertafakkur di depan Kabah. Dengan cara ini tentunya momen tutup tahun akan lebih bermakna sekaligus bernilai pahala.

Kamu bisa berangkat umroh bersama keluarga mendapatkan quality time, yang jarang didapatkan entah itu sibuk bekerja atau aktivitas lainnya. Alhamdulillah, Mihrab Qolbi Travel telah membuat paket umroh bulan Desember 2019. Jadwal telah di desain dari awal bulan desember sampai akhir tahun di 2019. Paket umroh tidak hanya yang bersifat regular melainkan juga umroh plus Turki.

Khusus paket umroh plus Turki tepat saat negara ini sedang mengalami musim dingin. Kamu bisa menikmati salju sesuatu yang memang tidak ada di Indonesia. Selain itu, paket umroh plus Turki juga bertepatan dengan liburan akhir tahun. Kamu bisa menikmatinya bersama keluarga besar.

Info paket umroh Desember 2019 Mihrab qolbi travel, silahkan klik link dibawah ini, kamu bisa langsung chat dengan Customer Service kami.

http://bit.ly/infopaketumrohdesember2019
http://bit.ly/infopaketumrohdesember2019  



Umum Lainnya



Berikan Komentar Via Facebook