CALL CENTER
(021) 837-95-216 / 0821-26-252-252
FOLLOW
@MIHRABQOLBI
LIKE FANPAGE
MIHRABQOLBI
Umum

Umroh Langsung Madinah, Ini Alasan Utama Wajib Pilih Paket Ini

Oleh | Rabu, 14 Agustus 2019 10:28 WIB | 1.322 Views
Umroh Langsung Madinah, Ini Alasan Utama Wajib Pilih Paket Ini

Musim haji selesai, masyarakat sudah mulai melirik  umroh sebagai ibadah “alternatif” ke tanah suci. Travel-travel umroh sudah menyiapkan berbagai macam paket umroh untuk ditawarkan ke masyarakat dengan berbagai macam harga dan fasilitas.

Salah satu yang ditawarkan adalah paket umroh langsung Madinah. Paket ini di desain secara khusus bagi jamaah umroh yang ingin langsung mendarat di Madinah. Ternyata paket ini punya kelebihan dan kekurangan lho. Mau tahu ulasannya, simak berikut ini.

Kelebihan Umroh Langsung Madinah

  • Menghemat waktu penerbangan
    Penerbangan dari bandara Internasional Soekarno-Hatta sampai bandara Madinah Internasional Pangeran Mohammad bin Abdulaziz diperkirakan memakan waktu sampai 10 jam dengan penerbangan non-transit. Sedangkan penerbangan dengan tujuan Jeddah biasanya akan ada tambahan waktu 6-8 jam menggunakan Bus AC ke Madinah. Artinya kamu bisa menghemat waktuperjalanan sampai 8 jam.

    Tanyakan kepada travel umroh apakah ada paket umroh langsung Madinah dan konfirmasi ulang lagi, paket tersebut sudah langsung landing Madinah.
  • Mengurangi kelelahan jamaah
    Waktu tempuh dari bandara Madinah menuju ke kota Madinah hanya memakan waktu kurang dari 30 menit, dengan begitu jamaah tidak terlalu Lelah dan bisa langsung beristirahat di hotel. Para jamaah umroh yang memilih penerbangan langsung Madinah juga bisa lebih rileks sekitar 3 hari sebelum memasuki Kota Mekkah untuk memulai ibadah umroh.
  • Proses Imigrasi yang cepat
    Proses pengurusan imigrasi di bandara Madinah tergolong cepat dan mudah. Jamaah umroh yang datang  melalui bandara Madinah tidak sepadat bandara Jeddah sehingga antrian tidak terlalu panjang.
  • Sangat direkomendasi bagi lansia
     Bagi kamu yang berangkat Bersama orangtua atau kerabat yang sudah lansia bisa sedikit meringankan. Mengingat stamina lansia berbeda dengan jamaah umroh yang lebih muda. Kamu perlu berkomunikasi lebih lanjut dengan Tour leader grup keberangkatan umroh.

Kekurangan Umroh Langsung Madinah

  • Harga lebih mahal
    Jumlah pesawat yang mendarat di bandara Madinah lebih sedikit dibanding dengan bandara Jeddah. Di Indonesia sendiri, maskapai yang membuka rute langsung Madinah juga sedikit, setidaknya menurut  pengamatan penulis ada 2 Maskapai yaitu garuda Indonesia dan Saudi Airlines. Sisanya ada maskapai lain namun perlu transit terlebih dahulu di 1 negara baru setelah itu lanjut ke Madinah. 

    Jumlah pesawat yang sedikit namun permintaan yang banyak membuat tiket pesawat menjadi mahal. Silahkan kamu cek sendiri di web penjualan tiket pesawat untuk rute Jakarta-Madinah.  Untuk kamu yang ingin umroh langsung Madinah, wajib siapkan budget lebih. 

Hendaknya perlu diingat bahwa bukannya harga yang mesti dilihat melainkan kelebihan yang ditawarkan oleh paket umroh langsung Madinah ini. Bagi kamu yang menginginkan kenyamanan keberangkatan dan berfokus langsung ibadah maka pilihan ini tepat sekali. Apalagi ditunjang dengan Tour leader berpengalaman.

Mihrab qolbi travel telah menyediakan paket umroh langsung Madinah. Tidak tanggung-tanggung, hotel yang disediakan adalah hotel bintang 5 di Mekkah dan Madinah. Hotel yang dipakai di kota Mekkah adalah Swiss al maqam, kamu keluar dari lobby hotel langsung halaman Masjidil Haram.  sedangkan hotel di Madinah adalah Shaza berjarak 150 M dari Masjidil Nabawi, kamu bisa masuk dari gerbang 21 sampai 25 Masjid.

Informasi lebih lanjut silahkan KLIK LINK DIBAWAH INI

http://bit.ly/umrohlangsungmadinah

http://bit.ly/umrohlangsungmadinah   



Umum Lainnya



Berikan Komentar Via Facebook